Bingung untuk Kuliah

Selamat pagi teman - teman sejawat dan setanah air. Hari ini saya akan berbagi kebingungan saya tentang melanjutkan studi. Mungkin dari kalian semua bisa membantu saya untuk memberikan solusi dimana tempat kuliah yang bagus untuk saya melanjutkan studi. Saya lulusan dari D3 Manajemen Informatika di Universitas Telkom. Sebenarnya saya ingin melanjutkan kuliah ke S1 Teknik Informatika di Universitas Telkom juga, tapi semua infonya hanya " menggantung ". Belum ada kepastian apakah akan dibuka atau tidak, penerimaan pindahan dari D3 ke S1. Kenapa saya memilih kuliah disana karena ya tempat kerja saya juga disana jadi akan lebih memudahkan saya berkuliah. 

Adapun kendala kedua adalah saya ingin berkuliah di universitas dengan nama yang sudah bagus juga. Ketika saya memilih kuliah di ITB di program D4 nya, akan tetapi tidak dibuka di tahun ini? apakah saya harus menunggu 1 tahun kemudian? Nah, hal itulah yang saya pikirkan dari dulu. Dimana saya harus berkuliah teman - teman? Apakah saya harus menunggu pengumuman yang pasti dari Universitas Telkom? atau saya harus berkuliah di tempat yang tidak terlalu bagus nama kampusnya? yang mana yang saya harus pilih? jika saya berkuliah di tempat yang tidak terlalu bagus, konsekuensi yang harus saya ambil adalah pekerjaan saya , saya lepas. 

Mohon bantuan dan masukkannya teman - teman ...


0 comments: