(Jokowi - JK) VS (Probowo - Hatta)

Setelah banyaknya isu - isu yang berkembang tentang siapa dan partai apa yang akan mengajukan calon presidennya, akhirnya selesailah dilema dari isu - isu tersebut dengan mengeluarkan dua buah nama yaitu Jokowi Widodo fan Prabowo Subianto. Berarti pemilu indonesia di periode 2014 akan dilangsungkan hanya dengan satu putaran. Cawapresnya juga tidak kalah pamor, yaitu Jusuf Kalla dan Hatta Rajasa. Jusuf Kalla yang sudah tidak asing lagi yaitu mantan wakil presiden kita di periode 2002 dan Hatta Rajasa seorang Menteri Perekonomian di Indonesia.

Menurut saya pribadi kedua pasangan tersebut mempunyai misi yang sama yaitu untuk membuat Indonesia lebih baik, akan tetapi mempunyai visi yang menurut saya sangat jauh berbeda. Jokowi dan JK kabar - kabarnya akan menghapus subsidi BBM jika mereka terpilih nanti, akan tetapi cara tersebut mungkin akan membuat masyarat marah dan mengurangi simpati masyarakat terhadap pasangan ini. Jokowi dan JK melakukan itu sebenarnya untuk kebaikan bangsa Indonesia, karena dari sisi perekonomian indonesia akan menaik harga jual SDM nya dan standar dari pendapatan indonesia akan jauh menaik dari pada yang sekarang. Sedangkan Prabowo dan Hatta akan berniat dengan membuat zaman seperti Soeharto yaitu zaman dimana semua bahan pangan murah dan sumber daya alam dari Indonesia sangat dimanfaatkan. 

Jika dari sisi saya sebagai orang awam yang hanya rakyat biasa, kedua pasangan ini mempunyai visi yang sangat berbeda yaitu Jokowi - JK akan membangun Indonesia untuk kemajuannya di masa yang akan datang sedangkan Prabowo - Hatta akan membangun Indonesia untuk sekarang, yaitu untuk mengabulkan keinginan - keinginan rakyat di masa sekarang. Untuk itu, janganlah golput. Kita pilih pilihan kita, untuk kita. JANGAN GOLPUT. MAJU INDONESIA !!!!!




0 comments: