Pengalaman pertama berjualan di Kaskus

Hallo teman - teman semua, ini adalah kesan pertama saya berjualan online di kaskus. Hem, mungkin kalian sudah tidak asing lagi kan dengan situs bernama KASKUS. Website ini berisikan tentang forum - forum ataupun tempat dimana kita bisa berjualan online. Ketika saya melihat banyaknya postingan di kaskus yang bertemakan tentang jualan, nah saya berpikir kenapa tidak saya jual saja barang - barang yang ngk saya bisa gunakan lagi ? kenapa ngk saya dapatkan uang dari sana? Nah, disitulah dimulainya saya berjualan.

Hal yang pertama saya lakukan adalah mencari barang - barang yang ngk saya gunakan lagi, dan ketemulah di softcase HP dan Tablet saya. itu adalah softcase HP Nexus saya yang sudah rusak dan tak tahu dimana  sekarang. Dan saya mulai jualan dengan membuat postingan disana. Setelah beberapa hari saya membuat postingan itu, tidak ada satupun yang menghubungi saya, saya sudah mulai berfikir susah untuk mempromosikan diri untuk berjualan disana. Disaat saya sudah mulai pesimis, kemarin tepat tanggal 13 Mei 2014 ada seseorang yang menelepon saya dan berniat untuk membeli capdase saya. Huft... rasanya itu seperti dapet uang 1 juta padahal cuma buat beli bakso doang.. hahaha.. 

Untuk agan - agan yang mau dan niat berjualan disana, silahkan.. dan saya pikir itu ngk ada salahnya mencoba. Semangat !!!


0 comments: