First Posting

Hello Guys. ...
Ini adakah postingan pertama saya.  Hem.. bisa dibilang, saya bukan orang baru di dunia maya ini. Udah banyak banget yang sudah saya posting sebenarnya. Ya.. tapi itu saya gunakan untuk keperluan finansial, contoh.. ya untuk Google Adsense pastinya. 

Oh iya, perkenalkan nama saya Muhammad Fahry. Saya lahir di dunia ini bertepatan dengan hari peringatan Hari Pancasila, 18 Agustus 1992. Saya aslinya dari Lubuklinggau, sebuah kota kecil yang ada di Sumatra Selatan. Hahahahaha... Desa banget ya ....??

Sekarang saya akan perkenalkan perjalanan hidup nih. Saya adalah seorang lulusan dari Universitas Telkom . Mungkin kalian sedikit jarang mendengar universitas ini. Tapi, kalau saya bilang STT Telkom, mungkin kalian bakal tahu. Universitas Telkom adalah hasil merger dari STT Telkom , IM Telkom, Politeknik Telkom dan Stisi Telkom. Sekarang saya bekerja di Universitas Telkom sebagai database administrator. Ya mungkin kalian sudah tahu pekerjaan saya seperti apa.. :)

Ok guys, inilah perkenalan dari saya. Salam.. Super..


0 comments: